Jumat, 15 Juni 2012

Tune Up Utilities 2012 + Serial Number

Kali ini saya akan share Software Ampuh  buat Maintenance PC maupun Laptop kamu. Yap “TuneUp Utilities 2012”, Software ini bekerja untuk mengoptimalkan PC maupun Laptop. Dan hebatnya Software yang satu ini dapat membuat sistem operasi Windows lebih cepat, lebih nyaman dan lebih aman hanya dengan beberapa klik. Gimana gak hebat coba?
Mungkin kamu sudah punya yang versi sebelumnya seperti TuneUp Utilities 2011 misalnya. Tapi Generasi yang satu ini ada penambahan seperti TuneUp Economy Mode. Apa itu TuneUp Economy Mode??yap salah satu fitur dari TuneUp Utilities 2012 yang dirancang untuk memperpanjang waktu berjalan baterai di laptop dan menghemat energi. Wuih mantaaap !!
Berikut beberapa fitur TuneUp Utilities 2012 yang baru :
- TuneUp Economy Mode:Longer-lasting battery. Lower energy consumption
- TuneUp Program Deactivator™: Your PC as good as new. Now with automatic assistance!
- TuneUp Utilities™ 2012: Approved features. Optimised design.
Buat yang pemula (newbie) gak perlu khawatir karena Software yang satu ini menurut saya sangat user friendly jadi kita tidak akan kesulitan jika mencari menu-menu yang kita butuhkan
Ini tampilan TuneUp Utilities 2012 :
gudanglu.blogspot.com
Yang berminat silahkan Klik Link dibawah :

NB : Jika kamu update TuneUp Utilities 2012 maka secara langsung Program akan meminta key baru. Untuk mengatasinya lihat “Agar TuneUp Utilities 2012 tidak minta Serial Number lagi (key)”



 


0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com