Senin, 18 Juni 2012

doPDF | Toll Kecil-Kecil Cabe Rawit

Cukup unik juga judul posting diatas, kenapa harus “kecil-kecil cabe rawit” ??. Mungkin kamu belum banyak yang tahu tentang Software yang satu ini. Software yang hanya berukuran 5 Mb ini adalah pengubah berbagai macam dokumen ke dalam berkas PDF. Dengan sekali klik saja kamu dapat mengubah dokumen Microsoft Excel, Word atau PowerPoint bahkan email kamu ke dalam berkas PDF. Lalu apa bedanya Software ini dengan Software Converter PDF yang lain ?? Simak !!
doPDF dengan sendirinya akan menjadi driver printer virtual setelah kamu selesai menginstallnya, dengan kata lain doPDF akan muncul di daftar Printer dan Fax kamu. Canggih bukan??. Hal yang jarang kita temui untuk software yang hanya berukuran 5 Mb ini.
Keuntungan dengan menggunakan doPDF :
  • Mendukung 32-bit dan 64-bit, sehingga dapat diinstal pada sistem operasi 32-bit maupun 64-bit.
  • Tanpa GhostScript, dengan kata lain tidak memerlukan program pihak ketiga untuk mengerjakan berkas PDF seperti GhostScript atau runtime environment (ex: .NET Framework). Inilah yang membuat doPDF berukuran sangatlah kecil (5 Mb)
  • Resolusi yang bisa disesuaikan, kamu dapat memilih resolusi menurut kemauanmu dari 72 dpi sampai 2400 dpi.
  • Ukuran halaman yang dapat disesuaikan, kamu dapat memilih ukuran halaman default (Letter, Legal, A4, A5, A6, …) atau dengan cara memasukkan ukuran halaman yang sesuai dengan keinginan kamu sendiri. 
  • Jarang menggunakan daya dari komputer, dengan kata lain doPdf tidak membuat PC/Laptop kamu jadi lelet, tidak seperti pengubah PDF lainnya yang terkadang memakai daya yang berlebih
Untuk lebih meyakinkan lagi, silahkan lihat screenshoot nya :
dopdf
pdf 
Buat yang bermihat download silahkan klik link dibawah :

0 komentar:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com