Senin, 18 Juni 2012

PES 2012 Master League Editor

Ada kabar gembira dari saya buat para Gamers khususnya pecinta Pro Evolution Soccer (PES) 2012, pasalnya saya telah menemukan Tool yang akan memanjakan para pecinta Game ini yaitu PES 2012 Master League Editor. Tool sebesar 500 kb ini direalisasikan untuk pecinta PES 2012 khususnya Football Life “Master League”.
Sebagaimana kita ketahui bahwa Master League PES 2012 berbeda dari versi sebelumnya (ex: PES 2011). Apa yang berbeda??misalnya pada Master League PES 2011 kita dapat memilih porsi Training tiap-tiap pemain sesuai dengan kemauan kita, tetapi berbeda dengan Master League Pes 2012, kita harus menentukan porsi Training untuk keseluruhan Tim. Misalnya saja minggu ini adalah jadwal Training speed, minggu berikutnya Taining physical, dst. Jika kita salah sedikit membagi jadwal Training bisa berakibat turunnya OR (Overall Rating) pemain kita karena ketidak cocokan jadwal Training yang telah kita buat. Hal itu dapat menurunkan Rating Team secara keseluruhan. Disisi lain kita menginginkan OR para pemain kita meningkat bukannya menurun karena untuk menunjang Team kita di Liga yang sedang kita mainkan. Lalu apakah hubangan PES 2012 Master League Editor dengan fenomena barusan??
PES 2012 Master League Editor adalah Tool yang sangat tepat untuk mengatasi masalah-masalah tersebut. Karena dengan PES 2012 Master League Editor kita dapat meng-edit kekurangan yang ada dalam pemain Master League kita, Misalnya saja menambah OR pemain, menambah Skill Card, mengganti Match Status, dan masih banyak lagi.Sangat membantu bukan??
Berikut screenshoot PES 2012 Master League Editor :
www.gudanglu.blogspot.com
Jika kamu ingin mengunduhnya silahkan klik link dibawah :

NB: Untuk tutorial cara pemakainnya sudah saya selipkan di file yang sudah kamu download
Selamat Mencoba Smile

2 komentar:

Unknown mengatakan...

pes 2013 udah keluar mas ?

Unknown mengatakan...

udah mbak, tapi masih trailernya
mungkin yang full baru keluar akhir tahun :)

Template by : kendhin x-template.blogspot.com